HomeFasilitasOKMBeritaSERTIJAB AKPER 17 KARANGANYAR

LPPM AKPER 17

SERTIJAB AKPER 17 KARANGANYAR

Yayasan pendidikan Tujuhbelas Surakarta, pada bulan kemerdakaan HUT RI ke-72 ini menetapkan Ns. Betty Sunaryanti, M.Kes sebagai Direktur, Ns. Amik Muladi, M.Kep sebagai Pembantu Direktur I, Fitri Eka Resti S.kep,.MM sebagai Pembantu Direktur II, dan Reni Purbanova, S.Kep,Ns  Sebagai Penanggung Jawab Sementara ( PJS) Pembantu Direktur III Akper 17 Karanganyar periode 2017-2020. Acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dilaksanakan di Aula Kampus Akper 17Karanganyar pada hari selasa tanggal 01 Agustus  2017 Disaksikan Civitas AKPER 17 Karanganyar dan dilantik Oleh Ketua Yayasan Pendidikan Tujuhbelas Surakarta Dr.Hj Tatik suryo,MM.

 

Sebagai Direktur Akper 17 Karanganyar yang baru, Ns, Betty Sunaryanti, M.Kes akan bertugas untuk melakukan perubahan baik didalam kampus maupun diluar kampus Akper 17 Karanganyar serta terus menerus menjalin kerja sama dengan berbagai instansi yang terkait dengan aktivitas kampus demi mensukseskan proses belajar-mengajar dan perkembangan kampus Akper 17 Karanganyar sesuai peraturan yang berlaku dari Pemerintah ataupun Instansi terkait.

Terpilihnya Ns, Betty Sunaryanti, M.Kes beserta jajaranya merupakan suatu kepercayaan para Civitas Akper 17 Karanganyar dengan beberapa Tahapan Tes yang dilakukan oleh Yayasan Pendidikan Tujuhbelas Surakarta sebagai syarat pejabat Akper 17. Diharapkan Direktur Baru Betty Sunaryanti S.Kep,Ns.M.Kes beserta jajarannya dapat membawa kemajuan bagi Akper 17 Karanganyar di kanca Regional, Nasional juga Internasional.

 

 

 

Polling

Bagaimana update informasi di website

Bagus - 77.5%
Cukup - 10%
Kurang - 12.5%

Total votes: 40
The voting for this poll has ended on: 30 Sep 2015 - 00:00

Asal Pengunjung

Go to top